Sunday, May 1, 2011

THE PINGUIN OF MADAGASCAR

 
1. SKIPPER
Pemimpin dari penguin, ia merencanakan taktik dan memberikan perintah. Dia biasanya berkepala dingin dan penuh perhitungan, dan memiliki keberanian yang berlebihan. Dia biasanya dilihat segala sesuatu sebagai beberapa jenis operasi militer rahasia. Dia terbukti memiliki rasa takut terhadap jarum. Untuk alasan yang tidak diketahui, ia tidak dapat melakukan perjalanan ke Denmark. Kapten kadang-kadang dapat dilihat dengan ikan dalam cangkir kopi. Ia memiliki musuh bernama Dr Blowhole.
  2. KOWALSKI
Bertindak sebagai strategi kelompok dan gadgeteer.Kowalski, sang intelek. Fisiknya adalah penguin yang paling tinggi daripada anggota lainnya. Didalam sebuah misi, ia bertugas sebagai analisator dan ahli dalam segala perlengkapan. Ia juga mempunyai keahlian memberikan berbagai solusi untuk dipikirkan Skipper apa yang akan selanjutnya mereka lakukan. Apapun yang ia lakukan, sangat tepat dan akurat, akan tetapi kadang-kadang terlalu menilai berlebihan yang terkadang juga sangat mempengaruhi keputusan SKipper sebagai pemimpin. Ia kerap kali membawa notepad atau sesuatu hal yang dapat memberikannya ide atau solusi atau sempoa untuk memperhitungkan angka. Tapi ternyata, dia justru sering tidak memberikan solusi, hanya memperlihatkan bahwa ia melakukan hal yang penting. Ia jatuh cinta kepada Doris si lumba-lumba. Ia sangat menyukai permen, tapi takut terhadap dokter gigi karenanya (walau ia sendiri tidak memiliki satupun gigi). Sangat mengagumi bagaimana caranya memahami perasaan dan wanita.
3. PRIVATE
Rookie sensitif yang paling emosional dalam kelompok, yang memiliki kemampuan untuk memecahkan kode. Meskipun kurang berpengalaman dari penguin lainnya, ia ditampilkan sebagai yang paling membumi dari empat penguin. Dia berbicara dengan aksen Inggris dan kadang-kadang rentan terhadap kecelakaan.
4. RICO
Spesialis senjata dan bahan peledak dalam tim, yang biasanya berkomunikasi dengan geraman dan jeritan. Rico menelan alat yang berguna, seperti dinamit, dan memutahkannya bila diperlukan. Dia memiliki bekas luka di pipi kirinya, dan selalu terlihat jatuh cinta pada boneka yang seperti Barbie.

No comments:

Post a Comment