Sunday, May 1, 2011

MADAGASCAR

Alex singa, Marty si zebra, Gloria si kuda nil dan Melman jerapah yang sebelumnya hilang dalam Magadescar sangat gila tapi indah. Kali ini, binatang termasuk penguin licik, Raja Julien dan sidekick-nya mengambil 'saluran udara penguin' dan jatuh ke Afrika.

Hewan-hewan Kebun Binatang menemukan diri mereka di tanah tempat binatang berkeliaran liar dan bebas (oke, setidaknya di batas dilindungi dari cagar alam) dan Alex telah berkumpul kembali dengan orang tuanya siapa dia terpisah dari ketika ia masih anak.

Sepanjang jalan, Melman menjadi dukun, Gloria menemukan dirinya jatuh cinta, Alex menjalani passge ritual untuk mengambil alih ayahnya Zumba, tahta dan Marty menjadi bagian dari kawanan. Banyak tawa yakin dengan bantuan banyak dari penguin dan Raja Julien.
 Cinta Raja Julien Ada banyak adegan dimana dia membeli raja memproklamirkan diri dari lemur untuk hidup dan praktis mencuri pertunjukan. Dari 'berkorban kepada dewa gunung' diri, menghibur Melman sebagai jerapah berdiri di lubang kematiannya, mengajar Melman langkah-langkah untuk mengakui cintanya kepada Gloria dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment