Wednesday, May 4, 2011

Cynthia's Imagine World

DIGIMON

Now, i want to tell you about "Digimon Adventure 1". Lately I feel drawn to watch it again. So, i watched again from first episode until last episode (eps. 54) during the four days. Let's see my story and opinion about Digimon...

Pengenalan tokoh...


Yagami Taichi, digimonnya adalah Agumon. Kekuatan dari crestnya adalah keberanian. Pemimpin dari 8 anak terpilih. Kakak laki-laki dari Yagami Hikari. Dia adalah orang yang keras kepala. Digimonnya a.k.a Agumon dapat berubah sampai wujud Wargreymon yang mempunyai kekuatan matahari.

Ishida Yamato, digimonnya adalah Gabumon. Kekuatan dari crestnya adalah persahabatan. Terkadang dia seperti "serigala". Dia adalah kakak laki-laki dari Takaishi Takeru. Orangtuanya bercerai dan dia ikut ayahnya. Tekadang dia bertengkar dengan Taichi karena perbedaan pendapat. Digimonnya a.k.a Gabumon dapat berubah sampai wujud Metalgarurumon.

Takenouchi Sora, digimonnya adalah Piyomon. Kekuatan dari crestnya adalah cinta. Sora adalah orang yang sangat handal dan perduli terhadap anak-anak lain di kelompoknya. Perannya sering sebagai sosok keibuan untuk berbagai karakter. Dia juga agak tomboy. Sebelum ke dunia digimon dia sering bertengkar dengan ibunya karena lain kemauan. Digimonnya a.k.a Piyomon dapat berubah sampai wujud Garudamon, wujud dasarnya adalah burung.

Izumi Koshiro, digimonnya adalah Tentomon. Kekuatan dari crestnya adalah pengetahuan. Seorang pemikir yang sangat cerdas dan logis. Dia juga seorang ahli komputer dan terus-menerus membawa & menggunakan laptop-nya. Digimonnya a.k.a Tentomon dapat berubah sampai wujud Megakabuterimon, wujud dasarnya digital serangga.


Tachikawa Mimi, digimonnya adalah Palmon. Kekuatan dari crestnya adalah kemurnian. Baik dan peduli, walaupun pada awalnya sedikit sombong, manja, dan egois. Digimonnya a.k.a Palmon dapat berubah sampai wujud Lilymon, wujud dasarnya tumbuhan. Lilymon (digivol akhir palmon) sosok digimon yang sangat manis :) salah satu karakter favoriteku.

Kido Jo, digimonnya adalah Gomamon. Kekuatan dari crestnya adalah ketulusan. Tertua di kelompok 8 anak terpilih. Dia dapat diandalkan dan bijaksana, meskipun ia selalu khawatir. Dia mencoba untuk bertindak sebagai suara pilihan dari kelompok. Digimonnya a.k.a Gomamon dapat berubah sampai wujud Zudomon, wujud dasarnya hewan air.


Takaishi Takeru, digimonnya adalah Patamon. Kekuatan dari crestnya adalah harapan. Yang termuda dari kelompok dan adik dari Yamato. Dia tumbuh menjadi seorang yang bergantung pada orang lain. Sama dengan Hikari, ia menjadi bagian dari tim DigiDestined dari Digimon Adventure 02. Digimonnya a.k.a Patamon dapat berubah samapai wujud Holyangemon. Untuk melakukan Digivol (evolusi) butuh waktu yang sangat lama, tetapi sekali melakukan digivol kekuatannya sangat hebat.


Yagami Hikari, digimonnya adalah Salamon. Kekuatan dari crestnya adalah cahaya. Bergabung dengan grup DigiDestined saat pertengahan film. Adik dari Taichi. Dia lembut dan baik, meskipun agak misterius. Dia bergabung dengan Digimon Adventure 02 DigiDestined bersama dengan Takeru. Digimonnya a.k.a Salamon dapat berubah sampai wujud Angewomon. Lebih sering tampilkan wujud Tailmon daripada Salamon. Sebelumnya, Tailmon berpihak kepada Vendomon, jahat. Tetapi akhirnya dia tahu kalau dia adalah digimon dari Hikari, salah satu dari DigiDestined dan akhirnya menjadi baik. Kedua tokoh ini (Hikari & Angewomon+digivol) adalah favoriteku :D :*



Gennai. Gennai adalah tokoh tua yang terbuat dari data untuk membantu & mengarahkan para DigiDestined.


Peralatan:
Digivice: Ditemukan saat pertama kali ke dunia digimon. Digunakan untuk melakukan digivol.

Crest & Tag: Digunakan untuk digivol sampai tingkat akhir. Mereka menemukan Tagnya di suatu peti kecil dan menemukan crestnya masing-masing di bermacam-macam tempat.

Kita masuk ke peran antagonis ya...



 
Peran antagonis pertama adalah Devimon. Penjahat yang pertamakali diharapi DigiDestinated. Dimusnahkan oleh Angemon di eps. 10. Dia menyebarkan roda hitam yang bisa membuat para digimon jahat.


Vamdemon. Dialah atasan dari Tailmon sebelum Tailmon menjadi baik. Pertama dihancurkan oleh Angewomon dan Digimon lainnya, namun kembali sebagai VenomMyotismon (VenomVamdemon). Dihancurkan lagi oleh WarGreymon dan MetalGarurumon.

Ladydevimon. My favorite character too... Salah satu Tentara Piedmon's Nightmare. Dibunuh oleh Angewomon. Aku suka banget bagian dia bertempur dengan Angewomon, pas adegan tampar-tamparan, haha. My opinion about Ladydevimon "COOL" B)

                                    

  DARK MASTER

MetalSeadramon: Dark Master pertama yang menyerang DigiDestined. Dihancurkan oleh WarGreymon.  Whamon mati untuk menyelamatkan DigiDestinated :'(

Puppetmon (Pinocchimon): Dark Master Kedua untuk menyerang. Dihancurkan oleh MetalGarurumon. Aku sangat suka episode ini!!! Tegang, lucu, keren! Dan sedih banget saat Puppetmon mati, cara matinya bisa di bilang 'tragis'. Menurutku sih Puppetmon tidak jahat, dia hanya kesepian tidak punya teman. Akhirnya dia tertarik bermain dengan Takeru. Tetapi, karena Takeru kesal Puppetmon mencelakai kakaknya, Takeru mengerecoki markas Puppetmon yang akhirnya memancing amarah Puppetmon.

Machinedramon (Mugendramon): Dark Master Ketiga untuk menyerang. Dihancurkan oleh WarGreymon. Hikari sakit di episode ini, dan Taichi teringat pernah membuat kesalahan yang menyebabkan Hikari hampir meninggal.

Piedmon: Pemimpin dari Dark Master. Dihancurkan oleh HolyAngemon dengan bantuan WarGreymon dan MetalGarurumon. Digidestined diubah menjadi gantungan kunci, kecuali Takeru & Hikari.

Apocalymon. Penjahat yang semula menempatkan Dunia Digital dalam bahaya. Pencipta Dark Master dan orang yang memberikan DigiDestined 3 musuh asli (Devimon, Etemon dan Myotismon). Permanen dihancurkan oleh gabungan usaha WarGreymon, MetalGarurumon, Garudamon, MegaKabuterimon, Lillymon, Zudomon, HolyAngemon dan Angewomon.




 Skullgreymon. Dia adalah perubahan yang gagal dari Agumon karena suatu paksaan dari Taichi. 







Enough! Keren-kerenkan tokohnya? (; hanya dari pengenalan tokoh sudah jelaskan ceritanya? Seru kan? Nonton deh...

Tokoh favorite: Hikari, Angewomon, Ladydevimon, & Lilymon :*

 Dan inilah best couple di Dunia Digimon... Angewomon & Angemon :*

Juga... sosok kesayanganku yang baru akan muncul di Digimon 2! YAGAMI TAICHI VERSI 14 TAHUN :* di Digimon 2 Taichi-san semakin ganteng XD perhatikan perbedaan Yagami Taichi Digimon 1 & 2 :p

Ini foto pas tokoh-tokoh dari Digimon Adventure 1 & 2 sudah besar...

1 comment: